Jumat, 25 September 2015

Halo... selamat datang di blog saya.


Sebelumnya saya akan menjelaskan kenapa film ini dibuat.

Pada sutau hari saat kami masih sekolah di smpn 12 makassar kelas 9, kami diberi tugas oleh guru TIK kami untuk membuat sebuah film pendek atau stop motion. habis bagi-bagi Teman kelompok, saya asatu  tim dengan abdi, abi, fitrah, fatur,  Kami akan mengerjakannya pada hari jum'at.

 Pada hari jum'atnya kami berkumpul dirumah salah satu teman kelompok, yaitu abdi. Saat sampai dirumahnya abdi kami mulai berdiskusi. Saat kami sedang bingung ingin membuat apa antara film pendek atau stop motion. tiba-tiba terdengar suara adzan untuk sholat jum'at, tetapi kami tidak memperdulikannya karena kami sedang berdiskusi. Setelah beberapa menit kami baru berangkat ke madjid untuk sholat jum'at. Setelah sampai  Kami hampir terlambat untik sholat.

Ketika kami selesai sholat dan kembali ke rumahnya abdi, kami berpikir bagaimana kalau kejadian tadi dibuat menjadi film pendek berdasarkan kejadian tadi, semuanya setuju. saat naskah sedang dibuat tiba-tiba datang teman kami bernama agum dan naila, mereka ingin masuk dikelompok kami karena mereka mempunyai masalah dengan kelompok lamanya. jadi karena kami orang baik mereka kami masukkan kedalam kelompok kami. jadi naskah yang sudah dibuat terpaksa diedit agar mereka bisa masuk. banyak hambatan yang dilalui saat proses pembautan, mulai dari baju, ada yang usil, ada yang main game terus, ada yang gila-gilaan, belum sempat diedit, uploadnya lama, dll. tapi semuanya berakhir dengan hasil yang... ah sudahlah.
ya itulah  cerita ku. Film ini berdurasi sekitar 10 menit. Dan dibuat dalam beberapa hari setelah sepulang sekolah bahkan hari munggu pun kami masih membuatnya.

 Kalau ingin lihat filmnya bisa klik disini


Jangan lupa koment yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar